Sabtu, Oktober 26, 2024

Ketua LPKN: Masyarakat Taliabu Harus Memilih Pemimpin Yang Cerdas dan Hidari dari KKN

More articles

Maluku Utara | Dutametro.com – Ketua Investigasi Nasional Lembaga Pemerhati Keuagan Negara (LPKN) La Omy La Tua yang merupakan Aktivis kelahiran di Pulau Taliabu dengan tegas meminta masyarakat di seluruh wilayah Pulau Taliabu, menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) serta Pemilihan Bupati dan wakil bupati agar menjadi pemilih yang cerdas dalam menentukan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, akan jatuhnya pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Masyarakat harus menentukan arah politik ke Paslon Bupati dan wakil bupati Kabupaten Pulau Taliabu yang tepat dan cerdas untuk lima tahun kedepan agar tidak boleh memilih pemimpin yang konga yang memiliki kelompok hanya untuk memenuhi rencana memperkaya diri sendiri atau kelompok,” tuturnya.

Kata omy, masyarakat agar memilih Kepala Daerah, baik itu Pemilihan Gubernur (Pilgub) serta Pemilihan Bupati (Pilbup) kiranya harus lebih teliti dengan melihat rekam jejak setiap Calon Kepala Daerah karena satu suara itu sangat berpengaruh bagi perubahan kemajuan suatu Daerah.

Menurutnya, di Kabupaten Pulau Taliabu adalah Daerah yang merupakan tanah dengan memiliki penghasilan pertanian yang melimpah, demikian pula mayoritasnya adalah petani Cengkih Kopra, Coklat dan berbagai macam tanaman lainnya.

“Dengan adanya berbagai hasil bumi yang melimpah di Bumi Sia Dufu ini, kita semua berharap kedepannya lahir seorang Pemimpin dapat mampu mengembangkan sektor-sektor pertanian ke mancanegara, demi untuk dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat bukan hanya untuk kelompoknya saja,” ujarnya.

Tambahnya, kata omy. Pemimpin yang dipilih oleh masyarakat harus benar-benar mengetahui kondisi di bumi “Sia Dufu” yang kita cintai bersama jagan karena uang satu rupiah harkat dan martabat kita terinjak-injak serta kita semua karena salah menentukan pilihan memilih pemimpin menjadi penyesalan dikemudian hari.

“Saya berharap calon kepala daerah yang harus benar-benar menjadi pemimpin yang cerdas dan hindari politik uang. Masyarakat harus mencari pemimpin yang benar-benar berfikir untuk kemajuan Daerah. jangan hanya berpikir kepentingan untuk memperkaya diri sendiri. Kami tahu itu ada satu calon Bupati berpikir untuk kepentingan pribadi.” Akhirnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest