Sabtu, Oktober 26, 2024

Imam Dege: Bupati Taliabu Banyak Janji Dana Mesjid Dege, Salshabila Mus Bisa Diangka 70 Persen Menang

More articles

Maluku Utara | Dutametro.com – Seorang Imam mesjid Dege, Kecamatan Taliabu Utara, H. Muhammad Safri menyebut pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu nomor urut 1 Salshabilla Mus dan La Ode Yasir merupakan nomor yang sesuai dengan harapannya sekaligus menjadi harapan untuk menang satu putaran dalam kontestasi Pilkada 2024.

“Pasangan Salshabilla Mus, nomor Urut satu ini, Insyaallah menuju Kabupaten Pulau Taliabu Perubahan, Taliabu pasti Maju. Jadi sesuai harapan kami karena kami melihat paslon “SAYA TALIABU” ini sangat cerdas dan akan mensejahterakan rakyat Pulau Taliabu. Ia akan menargetkan bisa menang satu putaran artinya di Desa Dege kan jumlah DPT kurang lebih 200. Kami bisa capai diangka 70 persen,” kata Pak Imam. Sabtu ( 19/10/2024).

Selain itu, H. Muhammad Safri ( Imam) Mesjid Dege juga menceritakan pada saat itu, Seorang Bupati datang ke mesjid Dege dan usai melaksanakan Shalat Maghrib. Dirinya melihat kondisi mesjid Dege koh seperti ini.

Lalu dia bertanya kepada pak Imam, kenapa mesjid ini koh hanya seperti begini terus, pak imam menjawab ya memang begini sudah. Bupati dengan nada tegas tolong buatkan proposal ya.

Pak imam menyebut percuma saja dengan proposal itu, karena sebelum saya diangkat menjadi imam mesjid Dege, beberapa proposal yang masuk di pemerintah daerah. Tapi sayangnya anggaran tersebut tidak pernah kami lihat.

“Jadi, lebih baik tidak usa buatkan proposal. Kalau pak bupati ingin membantu anggaran untuk mesjid Dege silahkan aja pak. Lalu Bupati menjawab, akan saya bantu dalam waktu dekat. Ternyata sudah bertahun-tahun bupati Taliabu ini hanya janji-janji melulu yang tidak benar,” kesal pak Imam Dege.

Olehnya itu, Untuk pilkada 2024, kami siap untuk memenangkan Paslon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pulau Taliabu nomor Urut 1, Salshabilla Mus dan La Ode Yasir dalam Satu putaran diangka 70 persen dari jumlah DPT, 200 lebih itu.

“Dan Unttuk pilgub Maluku Utara 2024, kami tetap siap memenangkan nomor 4, Serly Tjoanda -Sarbin Sehe dalam satu Putaran Untuk Desa Dege.” jelasnya. (Jeck)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest