Minggu, Oktober 27, 2024

Begini Cerita “SAYA” Taliabu Dalam Perjuangan Untuk Kemenangan di Pilkada 2024

More articles

Maluku Utara | Dutametro.com – Alhamdulillah Puji Tuhan pada hari ini, Calon pasangan Kepala Daerah Kabupaten Pulau Taliabu, Salshabila Mus dan La Ode Yasir, sudah mendapat lagi surat keputusan rekomendasi tunggal dari Partai NasDem (Nasional Demokrat). Jum’at ( 12/7/2024).

Partai NasDem sangat mendukung “SAYA Taliabu” (Salshabilla Mus dan La Ode Yasir) Untuk maju berselancar menuju kemenangan insyaAllah jika Tuhan berkehendak untuk Taliabu tercinta.

“Apa yang saya dan tim perjuangkan di pusat sepenuhnya dan seluruhnya untuk masa depan Taliabu yang di impikan.” Tuturnya.

Untuk itu, Salshabilla Mus memohon untuk tetap tenang, konsisten, dan komitmen dalam upaya menjemput era Taliabu Emas.

Soal isu yang berkeliling anggap saja itu angin sepoi-sepoi, kami berjuang memberikan yang terbaik. dan kami juga bisa untuk mengambil kembali Hak Milik serta Suara Masyarakat Taliabu.

“Segala upaya kami lakukan berdasarkan peraturan serta kode etik yang ada.” timpalnya.

Semoga semua tim kemenangan selalu sehat dan saling merangkul selalu.

“Mungkin tidak disatukan oleh hubungan darah, tapi “SAYA Taliabu” yakin untuk semua dipersatukan karena niat yang sama untuk Taliabu.” ucapnya.

Kata dia. Sungguh rasa lelah ini membuat saya terharu ditengah macetnya ibu kota. Saya berdoa kepada Tuhan Yang Maha Sayang, agar segala perjuangan dan pengorbanan hati, pikiran, dan raga bisa nantinya membuahkan hasil generational yang bisa dinikmati turun temurun untuk anak cucu kita semua kelak.

“Saya bersyukur dan bangga “SAYA Taliabu.” Segala tantangan yang ada dijadikan kesempatan dan kekuatan, itulah didikan dan prinsip asli Taliabu yang saya terima. Dimanapun SAYA berada, disitulah saya tumbuh.” imbuhnya. (Jeck)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest